Rabu, 07 Desember 2016

Variasi Aplikasi Nyx Lipstick

Leave a Comment
Variasi Aplikasi Nyx Lipstick
Memiliki wajah cantik dan menawan merupakan salah satu idaman setiap wanita, sehingga kaum wanita rela melakukan apapun untuk memperoleh wajah yang cantik tersebut. salah satunya adalah dengan menggunakan produk kecantikan. Oleh karena itu brand yang berkecimpung di dunia kosmetik berlomba – lomba meluncurkan produk andalannya untuk menjawab kebutuhan wanita tersebut. 

lipstick merupakan salah satu jenis kosmetik yang banyak digunakan oleh kaum wanita, karena lipstick dapat memberikan warna pada bibir, sehingga menjadikan wajah anda terlihat lebih cantik. Salah satu lipstick yang sangat recomended untuk digunakan adalah Nyx lipstik. Pada Nyx lipstick matte review kali ini kita akan mengulas beberapa jenis Nyx lipstick.

Nyx merupakan brand terkemuka di dunia kosmetik, Nyx pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 dan hanya digunakan di kalangan terbatas saja. Namun saat ini Nyx telah diproduksi dengan skala banyak sehingga dapat konsumsi publik. Pada Nyx lipstick matte review kali ini kita akan mengulas beberapa Nyx lipstick dengan hasil aplikasi yang bervariasi :

Shimmer, shimer merupakan hasil dari aplikasi Nyx lipstik yang memiliki kesan berkilau. Kilauannya cenderung merata sehingga sangat cocok untuk digunakan pada acara tertentu seperti pesta. Namun jika anda hendak menggunakannya dalam keseharianpun tidak masalah karena kilaunya sangat lembut dan elegan sehingga tidak menimbulkan kesan yang terlalu glamor. Nyx meluncurkan beberapa produk dengan hasil shimer ini diantaranya adalah extra creamy round lipstik, wicked lippies dan lipstik aqua luxe.

Satin, satin merupakan hasil aplikasi lipstick yang cenderung berwarna seperti kain satin yang memberi kesan lembut dan sedikit berkilau. Namun kilaunya tidak mencolok sehingga terkadang tidak terlihat berkilau ketika anda mengulasnya dengan tipis. 

Lipstick dengan hasil satin ini sangat digemari oleh kalangan wanita muda, karena menimbulkan kesan yang fresh dan ceria. Beberapa produk Nyx yang memiliki hasil satin ini diantaranya adalah pro lip cream palete, trunt up Lipstik dan ombre lip duo.

Itulah beberapa jenis Nyx lipstik yang di ulas dalam Nyx lipstick matte review kali ini, semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih lipstick.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar