Senin, 10 Juli 2017

Macam-Macam Bentuk Pintu Pagar BRC

Leave a Comment
Macam-Macam Bentuk Pintu Pagar BRC

Selain memproduksi pagar besi dan rangka baja, perusahaan British Reinforced Concerte juga telah memproduksi pintu pagar BRC. Pintu pagar besi ini sudah dibentuk dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Setelah memasang pagar besi, maka ada baiknya untuk memasang pintu pagar sebagai pelengkap pagar rumah/kantor.

Ada beberapa bentuk pagar pintu yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Pintu pagar yang baik adalah yang menggunakan bahan besi beton U-50. Sehingga nantinya akan menghasilkan pintu yang memiliki beban ringan, namun tetap kuat.

Macam-Macam Bentuk Pintu Pagar BRC

Beberapa Macam Pintu Pagar BRC

Pintu pagar yang diproduksi dapat disesuaikan ukurannya dengan kondisi pagar yang dipasang. Memang demi keamanan, ada baiknya jika pintu pagar juga terbuat dari besi yang sama seperti pagarnya. Berikut ini ada beberapa macam ukuran dan bentuk pintu pagar BRC yang banyak di pasaran.

Pilihan pintu pagar yang pertama adalah jenis swing ganda. Pintu swing ganda atau juga biasa disebut dengan pintu besi bentuk kupu-kupu. Bentuk pintu besi ini dapat dibuka dan ditutup ke arah depan maupun ke arah belakang. Untuk memesan pintu swing ganda biasanya sudah termasuk dengan rel, roda, grendel pintu pada pagar. Serta termasuk selot kunci pada bagian bawah.

Pilihan kedua, yaitu pintu pagar dorong atau sliding. Pintu dorong ini dapat dibuka dan ditutup dengan cara didorong ke kanan dan ke kiri. Pintu jenis dorong ini biasanya dipasang pada bagian pagar yang tidak terlalu lebar. Biasanya hanya cukup untuk lalu lalang sebuah kendaraan roda empat secara bergantian.

Sedangkan untuk memesan pintu dorong atau sliding ini sudah termasuk dengan rel, roda, grendel pintu pada pagar. Serta termasuk selot kunci pada bagian bawah. Padi bagian bentuk kawat besi, pemesan dapat menentukan sendiri bentuk kawat yang akan dipasang.

Dan pilihan yang terakhir adalah bentuk pintu pagar BRC swing tunggal. Cara membuka pintu pagar ini adalah dengan mendorong ke arah kanan atau kiri. Pemesanan sudah termasuk dengan engsel, tiang pintu, grendel pintu, dan selot kunci.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar