Jumat, 06 Oktober 2017

Layanan Autocilin Rescue Yang Bisa Digunakan Oleh Para Nasabah

Leave a Comment
Layanan Autocilin Rescue Yang Bisa Digunakan Oleh Para Nasabah
Memiliki kendaraan untuk sekarang ini sudah menjadi hal yang wajar sebab dengan memiliki kendaraan maka bisa dengan mudah untuk melakukan perjalanan baik untuk tugas pribadi ataupun refresing dengan keluarga. Bahkan kendaraan mobil sudah menjadi hal yang biasa di miliki oleh setiap orang yang memang mobil dulu hanya sedikit yang memilikinya. 

Namun dalam menggunakan kendaraan khususnya mobil pastikan terhindar dari berbagai mobil kecelakaan yang memang sekarang ini banyak terjadi. Walaupun memang menjadi banyak faktor sehingga terjadi kecelakaan namun tetap pastikan anda menggunakan kendaraannya dalam keadaan baik dan di rawat dengan baik agar terhindar dari segala kecelakaan.
Layanan Autocilin Rescue Yang Bisa Digunakan Oleh Para Nasabah
Bila memiliki kendaraan maka pastikan kendaraan yang anda miliki sudah dimasukkan ke dalam salah satu asuransi sebagai perlindungan terhadap mobil yang anda miliki. Karena hal tersebut memiliki banyak kegunaan dan manfaat sehingga bisa meminimalisir ganti rugi yang memang harus dikeluarkan khususnya ketika mobil kecelakaan. 

Asuransi mobil yang sekarang ini sedang banyak yang di pilih yaitu asuransi autocilin dari asuransi adira karena memang memiliki 3 jenis paket asuransi yang bisa anda pilih. Selain itu dari setiap jenis asuransi maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan pelayanan autocilin rescue.

Pelayanan yang satu ini memang bisa digunakan ketika mobil kecelakaan berikut ini adalah layanan – layanan yang akan didapatkan bila anda menggunakan asurnais autocilin tersebut diantaranya :

1. Towing car
Fasilitas derek dan sebagai rekanan ketika anda mengalami kecelakaan pada kendaraan yang sedang anda gunakan.

2. Ambulance
Fasilitas ambulance ini bisa digunakan oleh para pengemudi atau penumpang yang mengalami musibah atau kecelakaan. Dengan biaya maksimum 500rb per kejadian.

3. Emergency radside assistance
Layanan ini diberkan ketika anda mengalami gangguan ringan dengan perbaikan gratis dari autocilin.

4. Autocilin mobil claim application
Untuk application yang sudah ada di autocilin mobil maka ini akan membuat para pelanggan lebih mudah dalam mengklaim asuransi mobil dari autocilin tersebut dengan menggunakan smartphone yang anda miliki.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar